Friday, January 28, 2011

Crop Circle Sleman Menurut ilmuwan Jerman

Andreas Muller, seorang ilmuwan Jerman sekaligus peneliti masalah Crop Circle melakukan penelitian selama bertahun-tahun dan melakukan rekonstruksi desain crop circle yang sering muncul. Bentuknya, hampir sama dengan crop circle yang muncul di Berbah, Sleman,Yogjakarta.



Bentuk Crop Circle Sleman Sudah Diprediksi Ilmuwan Jerman

Gambar kiri adalah pembuatan diagram crop circle yang selama ini ditemui ahli Jerman, Andreas Muller. Sementara, sebelah kanan adalah foto udara crop circle di Berbah, Sleman


"Mungkin Anda tidak pernah melihatnya, namun ini adalah diagram awal yang dibuat ahli crop circle Jerman yang melakukan penelitian secara bertahun-tahun dan berdasarkan foto yang dilihatnya selama ini," kata Nancy Talbott, Direktur The BLT Research Team Inc, dan berkedudukan di Cambridge, Massachusetts, AS, kepada Tribunnews.com melalui email, Rabu (26/1/2011).

Ia menambahkan, pihaknya ingin melihat lebih jauh lagi mengenai crop circle yang ada di Yogjakarta dan terutama karena ini untuk pertama kalinya muncul di padi. "Sungguh suatu hal yang luar biasa untuk bisa mempelajarinya," kata Talbott, lagi.

info ini didapat dari : TribunNews.com

Sementara itu pada hari Kamis (27/1/2011), Tim dari Teknik Geodesi UGM mengambil foto terbaru Crop Circle Berbah Yogyakarta dari udara, dan inilah hasil jepretannya.


Foto-foto Terbaru Crop Circles Berbah dari Udara - Crop_Circles_dari_udara2.jpg 
Sumber masih sama dari TribunNews.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...