Thursday, June 24, 2010

Kita dilahirkan dengan???

Kita dilahirkan dengan dua mata di depan, karena seharusnya kita melihat yang ada di depan dan bukan yang sudah berlalu.

Kita lahir dgn dua telinga, satu kiri dan satu di kanan sehingga kita dapat mendengar dari dua sisi dan dua arah. Menangkap pujian maupun kritikan, dan mendengar mana yang salah dan mana yang benar.


Kita dilahirkan dgn otak tersembunyi di kepala, sehingga bagaimanapun miskinnya kita, kita ttp kaya. Krn tak seorang pun dapat mencuri isi otak kita. Yg lebih berharga dari segala permata yg ada.

Kita dilahirkan dgn dua mata, dua telinga, namun cukup dgan satu mulut. Krn mulut tadi adlh senjata yg tajam, Yg dpt melukai, memfitnah, bahkan membunuh. Lbh baik sedikit bicara, tp banyak mendengar dan melihat.

Kita dilahirkan dgn satu hati, yg mengingatkan kita. Untuk menghargai dan memberikan cinta kasih dari dlm lubuk hati. Belajar untuk mencintai dan menikmati untuk dicintai, tetapi jgn pernah mengharapkan org lain mencintai kita dgn cara dan sebanyak yg sdh kita berikan. Berikanlah Cinta tanpa mengharapkan balasan, mk kita akan menemukan bhw hdp ini terasa menjadi lbh indah.

Maka itu semua hargailah pemberian dariNya, dijaga dan mensyukuri nikmat yg diberikanNya..

Mdh2an kita bisa !!! Amien..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...