Sunday, May 15, 2011

Semua Foto di Friendster Bakal Dihapus


Friendster yang merupakan situs jejaring sosial yang sempat booming, dikabarkan akan segera melakukan perombakan besar-besaran. Salah satu imbasnya, semua foto pemilik akun Friendster yang lama akan dihapus.

Mulai 31 Mei nanti, Friendster yang dibeli oleh investor asal Malaysia itu akan menghapus database yang sudah lama. Ini artinya, foto, blog hingga pesan bakal dimusnahkan, walaupun memang akun pengguna tetap bisa digunakan.

Dikutip melalui ComputerWorld, Rabu (27/4/2011), sebelum aksi 'bersih-bersih ini dilakukan, Friendster akan memberitahu dulu kepada penggunanya. Selain juga membantu para penggunanya untuk memindahkan konten mereka ke media lain.

"Pengembangan situs kami didesain untuk menciptakan profil baru yang memungkinkan Anda terkoneksi secara berbeda dengan orang-orang dan melakukan sesuatu yang berbeda dibanding situs jejaring lain," kata Friendster.

Meski Friendster sendiri pernah menjadi pioneer jejaring sosial pada tahun 2003, pamornya telah menurun di Amerika dan Eropa, terkalahkan oleh Facebook, namun Friendster masih tetap menjadi pemimpin di pasar Asia dengan 75 juta pengguna terdaftar. Bahkan sekira 90 persen trafik harian Friendster berasal dari negara-negara di Asia.

Saat ini secara keseluruhan, Friendster telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna internet di dunia.

Sumber : okezone.com/2011/04/27/waduh-semua-foto-di-friendster-bakal-dihapus
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...