Monday, May 23, 2011

Pyramid di Bumi Indonesia (Video)

Nusantara sebagai pusat peradaban dunia pada masanya dikenal oleh dunia saat ini dengan nama Lemuria dan Atlantis, sakti, subur, kaya dan berkuasa. Adalah sejumlah data fenomenal yang kami dapatkan melalui penelitian dan kajian terhadap berbagai tinggalan leluhur bangsa ini. Jadi kalau anda selama ini membaca bahwa peninggalan leluhur bangsa ini hanya berupa tinggalan megalitik berupa batu-batu yang tidak jelas bentuk rupanya dan tidak ada yang patut anda banggakan maka memang kita selama ini sedang disesatkan oleh kajian ke-sejarahan dan arkeologis para ahli yang menamakan diri ahli dibidangnya.

Informasi tentang keberadaan piramida-piramida di indonesia ini kita dapatkan dari bimbingan para leluhur, dan sumber data yang kita olah salah satunya berasal dari relief-relief yang tertulis di Candi Penataran [untuk informasi lebih lengkap tentang kajian misteri yang berada di candi penataran silahkan download materinya di www.lakubecik.org, disana tertulis bangsa2 yang salah satunya berasal dari daratan mesir menjadi bangsa taklukan yang mengabdi kepada raja nuswantara].

Informasi-informasi berikutnya kita dapatkan dengan melakukan survey ke lokasi-lokasi yang ditunjukkan oleh para leluhur. Disitu kita melakukan survey dan pemetaan lokasi terkait dengan bangunan piramida yang sengaja dipendam di bawah gunung.




Pyramid di Bumi Indonesia

Penelusuran tanpa henti yang dilakukan oleh Team Jelajah Pyramid TURANGGA SETA menghasilkan penemuan beberapa Pyramid di berbagai belahan bumi Indonesia.


Info ini didapat dari Youtube
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...