Thursday, December 30, 2010

TINJAUAN UMUM BINTANG / ZODIAC ANDA DI TAHUN 2011






ARIES (21 Maret – 19 April)


Tahun lama berakhir dan tahun baru dimulai. Kehidupan sosial dan profesional meningkat. Tampak kebutuhan untuk diperhatikan dan kemungkinan akan menjalin persahabatan baru, berdamai dengan sahabat yang pernah konflik atau bergabung dengan kelompok yg tdk umum. Akan terjadi perubahan2 tapi jgn meninggalkan teman dan pasangan yg setia.

Paruh pertama tahun 2011 semuanya tentang Anda, dengan rencana2 yang memperluas wawasan. Anda mungkin mengagetkan orang lain atau bahkan mengagetkan diri sendiri dengan perubahan pada diri Anda. Di bulan Juni, investasi pada pengembangan diri sendiri memberikan hasil dan orang lain akan merasakan manfaat.

TAURUS (20 April – 20 Mei)


Intensitas dlm hubungan dkt mereda menjadi lbh nyaman. Anda kedalaman emosional yang perlu dijelajahi, tapi hidup tampak lebih menyenangkan. Sebuah peristiwa akan membuka mata Anda tentang cara berpikir baru dan menyalurkan energi ke dlm proyek2 baru yg mendatangkan hasil pd berbagai tingkatan.

Anda merasa tenang, tahun ini tahun Anda. Keberuntungan akan terasa di bulan Juni, tapi Anda masih punya banyak beban kerja. Jaga kesehatan. Anda punya setiap peluang kebahagian. Teman2 adalh unsur penting kesejahteraan dan sukses Anda.

GEMINI (21 Mei – 21 Juni)


Hubungan termasuk aspek penting untuk bulan Januari. Anda sejak lama menunggu diperhatikan dan dihargai dan kini Anda bisa mendapatkan hasilnya secara emosional, bahkan secara finansial. Gerakan Venus ke dlm zona hubungan membuat Anda bisa mendiskusikan masalah2 hubungan.

Tahun 2011 merupakan tahun buka dan tutup pintu. Kemungkinan berarti awal dan akhir dlm zona kemitraan dan mengungkap cara2 baru dlm komunikasi. Pikiran postif mewarnai hdp Anda dr bulan Juni.

 

CANCER (22 Juni – 22 Juli)


Di awal tahun, semuanya berkisar tentang belahan jiwa. Sebelum menyalahkan, periksa diri sendiri dulu. Kemungkinan akan mendapat lbh banyak tugas dibanding yang Anda duga, tapi akan mendapat bantuan dan Anda bisa memindahkan gunung.

Kemungkinan akan lebih cemas, tapi tahun ini, hasilnya lbh positif. Cuti atau istirahat di bulan April sehingga di bulan Juni, Anda siap untuk memulai awal baru yg segar. Di tahun ini, persahatan juga mendatangkan, keberuntungan dan kebahagiaan.

 

LEO (23 Juli – 22 Agustus)


Hati, pikiran dan uang difokuskan secara keras pd masalah rumah dlm beberapa bulan terakhir ini. Kini Anda bisa rileks dan menikmati istirahat dr semua tugas untuk sementara. Istirahat akan baik untuk kesehatan jiwa dan raga.

Anda biasanya penuh vitalitas tp tahun ini Anda perlu lbh banyak merawat diri sendiri. Bukan karena Anda akan sakit, tp ada beberapa kerisauan terselebung, contohnya uang, yg bisa membuat stres. Tapi dari pertengahan tahun akan terbuka peluang2 untuk meningkatkan penghasilan.

 

VIRGO (23 Agustus – 22 September)


Percintaan akan kembali mengemuka dlm beberapa minggu terakhir dan akan jadi fokus. Diskusikan kebutuhan2 dan kerisauan2. Ubah rutinitas untuk menampung hal2 baru. Perhatikan segala sesuatu secara lbh mendalam dan jujur.

Di bulan April, hati2 dlm memulai sesuatu yg baru. Hati2 dlm mempertimbangkan hubungan cinta di bulan Agustus. Hubungan punya kekuatan menyembuhkan di saat Anda menjalin asmara dgn belahan jiwa mulai dari musim semi dan seterusnya.

 

LIBRA (23 September – 23 Oktober)


Anda berpikir serius dlm beberapa tahun ke depan. Kemungkinan akan renovasi rumah atau mengubah penataan atau upgrade. Dan Anda akan tinggal di lingkungan segar, indah atau kembali ke suatu tempat dimana Anda merasa paling bahagia.

Tema sepanjang tahun 2011 adalah membangun stabilitas dan status. Hal ini akan berkembang di musim panas dan sebagian di antara Anda, kaum Libra akan berubah pikiran. Hubungan asmara turun naik. Peruntungan keungan akan membaik di bulan Juni.

 

SCORPIO (24 Oktober – 22 November)


Di awal tahun, Anda akan bisa mengubah pengalaman emosional Anda secara stabil dan bahagia. Kemungkinan masih akan terjadi perubahan. Tampak peluang untuk mempelajari keterampilan2 baru. Pekerjaan intense, tapi akanmendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan.

Keterampilan komunikasi mencapai puncaknya, membuat Anda menyadari lingkungan yg cocok untuk Anda. Tampak kemungkinan menjalin hubungan emosional yg kuat dan sesudah itu, hubungan akan mengorbit ke dalam kebahagiaan mulai dari bulan Juni dan seterusnya.

 

SAGITARIUS (23 November – 21 Desember)


Keuangan akan mengalami revitalisasi di awal tahun. Jika pengeluaran akhir-akhir ini besar, saatnya untuk mengembangkan ikat pinggang. Gerakan Venus ke dalam bintang Anda menarik hal-hal baik. Perpindahan Yupiter membawa keberuntungan.

Tahun 2011 adalah tahun perubahan. Dipertengahan tahun, zona hubungan menekankan cara baru dlm komunikasi. Rumah menjadi oasis yg menyenangkan. Sesudah beberapa bulan di awal tahun yg memperturutkan hati selanjutnya Anda akan sehat dan stabil.



CAPRICORN (22 Desember – 10 Januari)


Tampak akan terjadi perubahan di awal tahun. Sarang laba-laba akan dibersihkan, termasuk hubungan yg beku. Anda mungkin ingin memperluas atau pindah rumah atau kembali ke rumah lama untuk merumuskan masa depan.

Rangkul semua hal baru di tahun 2011. Tampak kemungkinan awal baru yg segar. Anda mungkin memandang diri sendiri dan kekasih dgn cara baru. Bulan2 musim panas adalah wkt untuk bicata secara jujur. Percintaan menjadi agenda utama di bulan Juli.

 

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)


Segala sesuatu tampak bersinar, menunggu sinar matahari u/ menambahkan kekuatan dan energi ke dalam bintang Anda. Gerakan Mars akan mendatangkan sukes. Persahabatan berkembang berkat pengaruh hangat Venus dan Yupiter mendorong hubungan baru.

Tahun yg lbh tenang secara finansial. Di bulan April, Anda akan lbh fokus. Juni mendatangkan peruntungan dan Cinta ke dalam rumah.

 


PISCES (19 Februari – 20 Maret)


Gerakan Yupiter ke dalam bintang Anda mendatangkan keberuntungan finansial. Persahabatan akan berubah karena Anda perlu evolusi dan tumbuh. Pertahankan persahabatan yang melengkapi, bukan yg menghambat.

Sedikit demi sedikit, tahun ini akan membuat Anda merasa utuh. Keuangan tampak agak ketat di bulan Maret, tapi segera sesudah itu, neptunus akan mendatangkan damai, cinta dan pengertian, disertai kreativitas.

Sumber : Tabloid AURA No.48/TH.XIV - Minggu Ke-4 - Desember 2010 - Hal.24
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...