Sunday, December 12, 2010

Habis Gelap, Terbitlah Tatanan Dunia Baru, MEREKA Aturan

[From the Shadows, emerges a New World Order, THEIR Order]

obey-giant-hostile-takeover-black1

Dengarkan kaset audio lengkap di sini
Side 1 (2999704 bytes) - klik kanan dan SaveTargetAs
Side 2 (3192280 bytes) - klik kanan dan SaveTargetAs

Kita semua menyadari dampak propaganda media dalam kehidupan kita sehari-hari. Hanya sedikit dari kita bagaimanapun, menyadari bahwa media propaganda adalah kampanye global baik diatur untuk mempengaruhi perilaku kita, pemikiran kita, kita berpakaian, budaya kita, gaya hidup kita dan hampir setiap aspek kehidupan kita, termasuk agama kita. Artikel berikut adalah ringkasan transkrip rekaman audio yang disebut, "Shadows  (Bayangan) - exposing the New World Order.”

PRELUDE

2 Agustus 1990, Saddam Hussein pasukan 'menerobos pertahanan Kuwait yang kaya minyak. Dalam takut invasi Irak ke Arab Saudi , di Amerika Serikat dan dia Koalisi sekutu dituangkan ke semenanjung Arab untuk membentuk sebuah penghalang, sebuah penghalang yang akan dikenal sebagai Desert Shield. Hasilnya adalah serangkaian pembicaraan diplomatik, negosiasi dan negosiasi counter yang cepat menurun ke dalam situasi-harapan. Pada tanggal 17 Januari 1991 Perisai Gurun menjadi Desert Storm!

Konflik disaksikan oleh jutaan orang melalui mata CNN dan BBC. Menampilkan propaganda pemberantasan sistematis pasukan Saddam oleh koalisi jauh lebih unggul dalam kekuatan teknologi, politik dan ekonomi. Namun, apa yang sedikit diketahui adalah bahwa sejak awal, Perang direkayasa, dikontrol dan dimanipulasi oleh kelompok elite.

Sebuah kelompok yang telah menciptakan ilusi seorang pria dengan kekuatan, di kepala tentara juta yang kuat, di ambang akan nuklir. Seorang pria yang telah menguasai lebih dari seperlima dari minyak dunia semalam. Namun, pada kenyataannya dia hanya pion, di antara banyak pion - Hanya boneka dalam rencana induk grand, dengan Perang Teluk sebagai baik diatur batu loncatan.

Para orchestrators dari Perang itu tidak berarti orang asing untuk mengendalikan peristiwa-peristiwa besar dunia, pada kenyataannya mereka telah melakukannya selama berabad-abad.

Dari Shadows mereka telah direkayasa setiap perang revolusi, besar dan resesi. Mereka mengendalikan Semuanya Anda Baca, Semuanya Anda Mendengar dan Segala sesuatu yang Anda Lihat. Mereka telah berhasil mengindoktrinasi suatu padat penduduknya seluruh dengan cara berpikir mereka, dan telah menyusup posisi kunci di tempat-tempat otoritas. Dan itu adalah dari Bayangan bahwa mereka telah menciptakan Politik Orde Baru, Ekonomi Orde Baru dan lebih seram Agama Orde Baru.

Tujuan utama mereka adalah dominasi global total dan mereka tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan mereka. Tujuan yang digariskan dalam pidato yang diberikan oleh mantan Presiden Amerika Serikat : George Bush: “What is at stake is more than one small country, it is a BIG idea, a New World Order” artinya "Apa yang dipertaruhkan lebih dari satu negara kecil, adalah ide yang BESAR, seorang New World Order ".
 

ORIGINS OF THE FREEMASONS

msteps3

Pada tahun 1099, Paus Urbanus II dari Perancis, menyatakan perang terhadap kekhalifahan Muslim untuk menangkap tanah Yerusalem, yang berada di bawah kekuasaan Islam sejak tahun 637. Kubah Batu ditangkap oleh sekelompok biksu yang menyebut diri mereka "Knights of the Temple of Solomon "atau lebih sederhana" Para Templers Knights ". Di Yerusalem para Templers belajar seni rahasia Kabala, bentuk kuno dari sihir Yahudi, bersama dengan gelap upacara dan ritual. Pada 1314, Paus Klemens 5 menyatakan bahwa semua Templers sebagai bidaah. Para Templers kemudian membentuk aliansi dengan Raja Skotlandia, Robert de Bruce dan dibantu dia untuk mengalahkan tentara Inggris yang kuat sehingga dapat mencapai suatu Skotlandia independen dan memenangkan nikmat dengan Raja.

Para Templers telah membawa diri mereka kembali dari ambang kehancuran dan tidak pernah lagi akan mereka membiarkan diri mereka untuk dimusnahkan. Pada 1603 Raja James 5 dari Skotlandia menjadi Raja Inggris berdasarkan keturunan. Dalam melakukannya Skotlandia dan Inggris bergabung untuk membentuk Kerajaan baru dan kekuatan bahwa Templers dilaksanakan selama Skotlandia menyebar ke memberi mereka cengkraman yang kokoh di seluruh Inggris . Dalam rangka mempertahankan ketertiban rahasia mereka nama "Templers" harus mati dan bukan nama baru mereka memilih untuk diri mereka sendiri adalah "Freemason".

FREEMASON DI INGGRIS 

Anggota Royal pertama dari Freemason adalah Frederick, Prince of Wales. Para anggota terbaru termasuk Pangeran Philip, Duke of Edinburgh dan permaisuri kepada Ratu saat Inggris, Elizabeth II, yang dirinya adalah pelindung grand ke Mason. Di tahun-tahun mendatang dunia akan menyaksikan Eropa dan Amerika yang diganggu oleh perang dan revolusi, yang dalam skema sebenarnya dibuat oleh beberapa eksklusif didorong oleh rasa lapar untuk kekuasaan mutlak.

FREEMASON & REVOLUSI PERANCIS 

Di Perancis abad 18, mayoritas penduduk sementara sangat miskin Aristokrasi dan royalti hidup dalam kemewahan dan pemborosan. Freemason akan menggunakan celah ini untuk membuat janji untuk daya (oleh perang propaganda terencana) mengakibatkan pergolakan terbesar dalam sejarah Perancis - Revolusi Perancis. Mereka benar-benar menguasai sistem media dan menggunakannya untuk mempengaruhi gelombang opini publik. Dengan orang-orang, para politisi dan Militer Perancis di bawah kendali Mason, Freemason akhirnya bisa menyerang. Pada 1793 Raja Louis ke-16 dipenggal di depan orang banyak menggembar-gemborkan mengakhiri monarki Perancis dan membuka jalan bagi negara lain Masonik dikendalikan di Eropa. Pada tahun 1904, Marquee du Rosambo, freemason, mengatakan sebelum penonton dikemas: "Kami kemudian dalam perjanjian lengkap bahwa Freemasonry adalah hanya penulis Revolusi Perancis."

Ketika pendiri apa yang disebut Amerika mendarat di Plymouth Rock mereka dihadapkan dengan suatu rezim tirani Inggris. Dalam rangka untuk mendapatkan dominasi lengkap negara baru, Mason diatur Perang Kemerdekaan Amerika. Pemimpin yang membawa perang ke Inggris itu tak lain adalah George Washington, seorang Freemason. pertama di dunia lahir Masonik Negara-bangsa yang akan mewakili batu dalam segala hal. Sebuah tanda kehadiran Masonik di Amerika adalah jelas terlihat pada uang dolar, yang membawa gambar George Washington, presiden Freemasonik Pertama di dunia, dan gambar simbol Freemasonik dari apa yang disebut semua mata melihat "satu. "


AMERICA: THE WORLD’S FIRST MASONIC STATE 
dollar_bill_showing_new_world_order

Ketika pendiri apa yang disebut Amerika mendarat di Plymouth Rock mereka dihadapkan dengan suatu rezim tirani Inggris. Dalam rangka untuk mendapatkan dominasi lengkap negara baru, Mason diatur Perang Kemerdekaan Amerika. Pemimpin yang membawa perang ke Inggris itu tak lain adalah George Washington, seorang Freemason. pertama di dunia lahir Masonik Negara-bangsa yang akan mewakili batu dalam segala hal. Sebuah tanda kehadiran Masonik di Amerika adalah jelas terlihat pada uang dolar, yang membawa gambar George Washington, presiden Freemasonik Pertama di dunia, dan gambar simbol Freemasonik dari apa yang disebut semua mata melihat "satu. "

HOW DO THE FREEMASONS CONTROL YOU

Global-Elite

The Freemason's menyadari bahwa rencana mereka untuk sebuah pemerintahan global bergantung sepenuhnya pada menundukkan massa untuk agenda mereka. Ancaman terbesar bagi rencana mereka berpose lebih bahaya daripada tentara atau hukum adalah ancaman-pemikiran pikiran bebas. Untuk menghilangkan ancaman ini dan untuk mencapai tujuan mereka para Mason telah mengatur tentang rencana paling berani dibuat. Kontrol lengkap setiap aspek kehidupan manusia. ANDA hidup. Dan senjata yang mereka gunakan terhadap Anda berada di rumah sangat Anda, menghibur Anda dan anak-anak Anda dan secara bertahap mengindoktrinasi Anda tanpa Anda menyadarinya. Dalam Teman masyarakat saat ini, orang menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih banyak terlibat dengan media modern, televisi, bioskop, dan permainan komputer dan internet. fiksi populer dan musik populer merupakan bagian integral dari kehidupan kita belum ini menyediakan hamparan luas pada informasi yang Anda ikuti baik secara sadar atau tidak sadar menjadi informasi-Anda memutuskan untuk masyarakat mulai dari cita-cita dan moral dan perbedaan antara benar dan salah jalan masyarakat dan ekonomi harus terstruktur dilewatkan sebelum Anda setiap hari. Media ini memainkan peran penting dalam memberikan dasar untuk menentukan pandangan individu-individu dari dunia dan segala yang ada; sehingga setiap kelompok satu dalam kendali penuh informasi ini ditempatkan pada media ini akan berlaku memiliki kekuatan untuk mengindoktrinasi praktis seluruh rakyat dunia untuk cara mereka berpikir dan itu adalah fakta bahwa Freemason mengeksploitasi. Para Mason menggunakan hiburan industri pada khususnya kepada orang-orang kondisi dengan cara berpikir mereka baik secara terbuka atau subliminally, metode yang mereka gunakan bervariasi, tetapi tujuannya adalah sama: untuk memaksakan kepercayaan mereka, ideologi mereka dan tujuan pada Anda sedemikian rupa bahwa Anda mulai menganggap mereka sebagai milik Anda.
CONTROL OF THE ENTERTAINMENT INDUSTRY

 


Produk-produk dari masonically-dikendalikan industri musik yang penuh dengan subliminal (bawah sadar) pesan setan. Meskipun pendengar mungkin tidak menyadari, mundur adalah sebuah bentuk hipnotisme atau cuci otak dan memiliki kekuatan untuk menjadi sangat merusak.

(A) Mozart

Wolfgang Mozart, seorang freemason sendiri, terdiri simfoni, yang didasarkan pada sebuah cerita yang diambil dari mitologi Mesir kuno Isis dan Osiaris, ritus-ritus pagan The bentuk Mitologi Mesir kuno salah satu aspek fundamental dari freemasonry.


michael-jackson

Michael Jackson dipuji saat ini sebagai King of Pop. Pada sampul baru-baru ini "Dangerous" Album, simbol Freemasonik mata satu dapat ditemukan serta gambar seorang pria berkepala botak terkenal dengan Occult (setan) sebagai Alistair Crowley. Alistair Crowley sendiri adalah freemason yang menjadi setan dan menulis buku "Hukum Baru Manusia", yang menyatakan di dalamnya bahwa suatu hari nanti akan menggantikan Quran sebagai hukum manusia.

(C) Madonna 

Dalam lagu yang terkenal "Like a Prayer" itu bukan Tuhan bahwa doa tampaknya diarahkan pada tapi Setan. Saat dimainkan mundur, kata "0h mendengar kita, Setan," jelas terdengar. Mata satu Freemasonik juga telah ditampilkan pada video untuk salah satu lagu Madonna's, di mana Madonna benar-benar muncul dengan satu mata yang keluar dari dahinya. Madonna juga muncul pada video untuk salah satu lagu nya di mana dia berdiri di atas menulis beberapa; pemeriksaan lebih dekat akan mengungkap bahwa tulisan ini sebenarnya bahasa Arab, dan ayat-ayat Alquran

(D) The Eagles 
Mereka terkenal lagu yang berjudul "Hotel California" ketika diputar mundur kata-kata "Ya Setan" dapat jelas didengar.

(E) Mick Jagger 
Menulis lagu "Simpati untuk Iblis".

(F) Gereja Setan 

The "Gereja Setan" dipimpin dan didirikan oleh Anthony Sans Delivi, penulis Satanic Bible. Tampaknya bahwa ajaran gereja ini mungkin telah menjadi keyakinan yang tidak terpisahkan dari kepribadian terkenal dalam industri hiburan, dari grup rock untuk seniman lebih utama; agenda mereka secara terbuka atau subliminally dan keyakinan dan cita-cita yang disebarkan pada layar besar dan layar kecil , dari film-film besar-budget Hollywood untuk kartun sederhana. Ide menyebar melalui televisi dalam negeri bisa mencapai audiens yang jauh lebih luas daripada film dan bioskop dan ini adalah melalui media ini bahwa konsep baru sedang diperkenalkan: Konsep dari satu pemimpin global.

(G) The Simpsons 

Matt Groening pencipta kartun paling terkenal The Simpsons adalah seorang anarkis mengaku diri. Ia sendiri telah mengakui bahwa ia ingin mendapatkan ide-ide sendiri politik di dalam karyanya sendiri tapi dia ingin melakukannya sedemikian rupa sehingga orang merasa mudah menerima ide-idenya dan berarti dia memilih untuk ini adalah kartun "The Simpsons ". Ada banyak pelajaran diprogram untuk kita. Ini termasuk mengabaikan otoritas, baik orangtua atau pemerintah, sikap buruk & ketidaktaatan adalah cara untuk mencapai status antara orang & ketidaktahuan yang sejuk sedangkan pengetahuan adalah ketinggalan zaman. Namun, yang terutama mengkhawatirkan adalah pelan masonik dalam satu episode pada khususnya. Ayah dari keluarga "Homer Simpson" terobsesi oleh sekelompok orang yang dikenal sebagai "Batu Cutters" atau mereka harus disebut Freemason. Setelah bergabung ke grup, sesama anggota menemukan tanda lahir pada dirinya, tanda yang membuat anggota kelompok lainnya menyatakan dia untuk menjadi orang yang dipilih. Jadi selanjutnya mengatakan: "Saya selalu bertanya-tanya apakah ada dewa. Dan sekarang saya tahu. Ada, dan yang saya. "

(H) Rudyard Kipling 

Terkenal karena novelnya, 'The Jungle Book ", Rudyard Kipling freemason lain menulis buku" Orang yang kelak menjadi raja ". Buku ini adalah kisah dua tentara yang perjalanan ke suatu negara di tepi India dan ditangkap oleh penduduk setempat, orang yang disebut "kafir", yaitu setelah negara mereka, "Kaafiristan". Sebuah kalung ditemukan di sekitar leher salah satu prajurit yang diukir simbol mata satu masonik. Orang-orang kafir menghormati dia sebagai tuhan mereka dan atribut kepadanya atribut ilahi dari keabadian. Manusia itu sendiri pertama menganggap dirinya sebagai raja dan kemudian dalam kekuasaannya yang baru ditemukan, mulai menganggap dirinya sebagai benar-benar menjadi dewa. Dari perspektif Islam itu adalah nubuatan bahwa seseorang akan muncul dari tengah-tengah orang-orang kafir (yang berarti kafir dalam Islam). Ia akan diakui oleh salah satu matanya dan akan dibuat suatu pemimpin dunia yang mengaku pertama menjadi raja dan kemudian menjadi dewa.

CONTROL OF THE DRUG INDUSTRY (PENGENDALIAN INDUSTRI OBAT )

drugs_dees

Penyalahgunaan narkoba di segi nilai moneter adalah salah satu industri terbesar di dunia. Selama 1980-an dengan ancaman komunisme mengambil alih Amerika Tengah, uang sangat dibutuhkan untuk membiayai gerakan pemberontakan melawan komunisme, dan untuk meningkatkan ini CIA diperbolehkan obat yang akan diperdagangkan antara Amerika dan seluruh dunia (diungkapkan oleh American Senator, jack Bloom). Para Freemason telah digunakan atau menciptakan masalah dalam masyarakat untuk menghidupkan dan memanipulasi peristiwa sesuai dengan agenda mereka.

KARTU IDENTITAS DAN MOBILE PHONES

atm_dees

Kemajuan teknologi adalah jalan ke depan untuk Freemason, ini memungkinkan tindakan semua individu dalam masyarakat yang akan dimonitor, diperiksa dan dicatat. Teknologi ada untuk membatasi pilihan yang Anda miliki. Pengendalian massa berarti kontrol penuh terhadap setiap aspek kehidupan manusia - hidup ANDA! Mengejutkan tindakan terorisme, tingkat kejahatan membumbung tinggi dan meningkatnya insiden kekerasan yang dikemukakan oleh film, media dan laporan pemerintah sama, menciptakan simpati publik yang kuat dan dukungan untuk taktik keras dan teknik pengawasan. Dengan cara ini, dan banyak lagi teknologi yang lebih dapat diperkenalkan dan tingkat monitoring dan surveilans dapat ditingkatkan. Mereka sudah bisa mengetahui siapa yang berbicara dengan Anda di telepon, di mana Anda bekerja, di mana Anda berbelanja, apa yang Anda makan, apa yang Anda kenakan, seberapa banyak Anda layak, apa yang Anda peroleh, dll Satu kartu identitas akan memungkinkan lebih dekat pemantauan dan mengaktifkan psikologis lengkap profil harus dikompilasi pada masing-masing dan setiap individu dalam masyarakat. Selain itu, langkah yang dilakukan untuk menggantikan mata uang keras dengan sistem yang bergantung sepenuhnya pada transfer dana elektronik (smart card). Di dalam smart card adalah sebuah microchip dengan perangkat pelacakan yang menghitung setiap transaksi tunggal, dan dengan demikian log gerakan Anda setiap manapun di dunia.

GLOBAL KONTROL 

nwo

Freemason 'Rencana untuk pengendalian global lengkap dengan satu tubuh pemerintah berarti bahwa mereka harus membuka jalan bagi ekonomi serikat pekerja global lengkap, politik serikat pekerja global legislatif dan lengkap dan militer serikat pekerja global lengkap. Dengan terbentuknya Masyarakat Ekonomi Eropa (EEC) langkah-langkah penting pertama dalam penciptaan pemerintahan global ini diambil. The EEC telah menjadi ajang pengujian untuk New World Order . Rencana sudah berlangsung untuk membentuk serikat moneter lengkap. Semua ini akan berarti bahwa pada akhirnya, di negara super, di EEC akan ada satu mata uang, satu ekonomi dan satu pemerintah (pemerintah masonik).

FREEMASON DAN 3rd WORLD COUNTRIES (NEGARA DUNIA Ke3)

haitkat_dees

Pada 1970-an, itu menjadi semakin jelas bahwa penduduk Eropa dan Amerika White dengan cepat menurun sedangkan 3 negara dunia melakukan perluasan. Entah bagaimana, kesenjangan antara barat dan 3 populasi penduduk dunia harus singkat untuk mengembalikan Barat (masonik) supremasi dalam skala global. Pada 1970-an, Presiden Jimmy Carter ditugaskan laporan Global 2000. Temuan-temuan dari laporan menyalahkan hampir semua masalah di dunia terhadap pertumbuhan populasi orang non-putih. Laporan ini terus sejauh merekomendasikan penghapusan minimal 2 miliar orang di negara dunia ke-3 dari muka bumi pada tahun 2000 dalam rangka untuk mengembalikan supremasi Barat.

AIDS - DICIPTAKAN DI LABS 

Pada 70-an, epidemi AIDS pecah mengklaim jumlah besar kehidupan di 3 negara dunia. Pada 26 Oktober 1986, Express Minggu menjadi surat kabar Barat yang pertama untuk menjalankan sebuah cerita halaman depan mengkonfirmasikan temuan dan Uni Soviet surat kabar India berjudul: "AIDS dibuat di laboratorium shock". Pada artikel ini, seorang dokter dibedakan Dr John Seele, dan profesor Jacob Seegull, seorang direktur pensiunan dari lembaga biologi di Universitas Berlin kedua menyimpulkan bahwa virus AIDS adalah buatan manusia. Wabah AIDS telah dikaitkan dengan program vaksin di seluruh dunia dikelola oleh Organisasi Kesehatan Dunia (sayap medis dari Perserikatan Bangsa-Bangsa ). Perang kuman terhadap orang yang tidak bersalah dan lemah bertujuan untuk menghilangkan satu penduduk seluruh dari muka bumi. AIDS tidak lain dari hari modern "solusi final".

FREEMASONS AND UNITED NATION

The United Nations or PBB adalah rakitan umum sebagian besar negara di dunia. Inggris, Perancis dan Amerika sudah peringkat dalam lima kekuatan utama dewan keamanan itu dengan yang lainnya adalah Rusia dan Cina. Ini berarti mereka memiliki kekuatan yang cukup untuk memveto setiap gerakan berlalu. Pada bulan Desember 1992, presiden majelis umum menyatakan bahwa "PBB harus menjadi sebuah dunia fungsional parlemen", dan kemudian mengatakan bahwa "PBB harus dilengkapi dengan layanan intelijen itu sendiri".

Sudah di atas hukum Namun, PBB telah mencapai kekuatan militer. Maskapai ini mengoperasikan pasukan itu sendiri, suatu tentara yang berdiri kembali, sementara ribuan Muslim Bosnia dibunuh oleh orang-orang Serbia di Bosnia. Dan bukannya menerapkan embargo senjata yang meninggalkan Muslim Bosnia tanpa alat pertahanan diri. Ketika tentara PBB dikirim untuk berperang melawan Jenderal Mohamed Farah Aidid, selama bulan antara Juni dan Oktober 1993. helikopter Amerika menembaki rumah sakit, rumah-rumah dan kelompok sipil membunuh ratusan orang tak bersenjata. Setelah serangan di mana 71 meninggal, kepala misi PBB, Laksamana Jonathan Howe berkata, "Kami tahu apa yang kami memukul:. Itu adalah terencana" Ini adalah pelanggaran jelas Konvensi Jenewa, tetapi ketika jaksa militer AS dihadapkan pada titik-titik ini, jawabannya adalah bahwa "Konvensi Jenewa tidak berlaku bagi pasukan PBB, pada teknis bahwa PBB tidak menandatangani konvensi tersebut." Dengan kata lain, pasukan PBB bebas untuk melakukan kejahatan perang atau kekejaman yang mereka inginkan, dan berada di atas hukum. Bahkan, PBB jauh dari membawa perdamaian dengan itu seperti klaim, malah telah menyebar korupsi di tanah, meninggalkan jejak kematian dan kehancuran di mana pun telah pergi.

Selama masa perang dingin, keberadaan Uni Soviet, berarti bahwa jalan Freemason kepada pemerintah global akan memakan waktu. Sekarang Komunisme telah dihancurkan, tampaknya bahwa Freemason dapat di gunakan terakhir PBB untuk mencapai tujuan mereka dari sebuah pemerintahan global, oleh karena itu, setelah seluruh dunia di pegang mereka dengan tidak berdiri di jalan mereka. Atau sehingga mereka pikir.

Karena seperti bumi berteriak karena korupsi dan ketidakadilan mereka telah tersebar di tanah, melalui berabad-abad menyiksa dari kekuasaan mereka, dunia menyaksikan kebangkitan seorang prajurit yang mulia lama "Islam". Karena Islam berdiri melawan ketidakadilan dan diskriminasi, Freemason sekarang mencoba untuk potret Islam musuh melalui media mereka dan dengan menyebarkan informasi yang salah tentang agama besar. Selama Perang Dunia Salah satu pemerintah Freemasonik berhasil menghancurkan kekhalifahan Islam dan lampiran seluruh wilayahnya. Bagian yang sekarang disebut Irak dihukum mandat Inggris dan perbatasan saat ini didefinisikan oleh mereka dan melalui Perang Iran Irak.

Setelah kemerdekaan Amerika Serikat mengambil alih bunga di Irak. Dalam takut pemberontakan DEMOKRATIS CIA membantu bangkitnya partai Baath ke kekuasaan, membuat Saddam Hussein pemimpin Irak dan sekutu kepada negara-negara Masonik. Ketika Kuwait kemudian mulai menaikkan harga minyak, itu menghancurkan perekonomian robek perang Irak. Ancaman dibuat tetapi diabaikan. Situasi memburuk sampai akhirnya pasukan Irak dimobilisasi untuk perbatasan. Media Freemasonik, media Amerika pada khususnya, digambarkan ini sebagai suatu kejutan dan kemarahan. Namun, dilaporkan bahwa duta besar AS untuk Kuwait memiliki pengetahuan sebelumnya dari invasi dan itu niat Irak, seperti yang dilakukan CIA. Tetapi Amerika Serikat berdiri diam sampai invasi.

Setelah Perang Teluk Saddam masih hidup, dan Kuwait telah dibebaskan. Itu masih harus ditanya apa tujuan Perang Teluk dilayani ke orchestrators Freemasonik itu. Barat Masonik telah lama menyadari bahwa kontrol minyak sangat penting untuk ekonomi mereka, salah satu alasan utama adalah ketergantungan mereka pada mobil dan angkutan jalan. Namun, meski ada teknologi untuk memproduksi massal mobil listrik sepenuhnya operasional, semua usaha untuk melakukannya telah memveto. Hal ini karena minyak sangat penting untuk menjaga ketertiban dunia mereka, tanpa kekayaan dari minyak, ekonomi Islam akan jatuh, dan tanpa pemerintah boneka dan pemimpin, seperti Saddam Hussein, sebelah barat Freemasonik tidak bisa mengendalikan bangsa-bangsa Muslim.

Perang Teluk melayani berbagai tujuan, untuk mempromosikan kesatuan Barat, untuk menciptakan membagi di antara bangsa-bangsa Muslim, untuk bertindak sebagai ajang pengujian untuk seluruh gudang senjata militer dan koktail bahan kimia dan obat-obatan, tetapi sebagian besar dari semua itu disajikan untuk memastikan kuat kehadiran militer di timur tengah.

WHAT IS THE ROLE OF ISLAM? 

israel-2

Seperti Bumi berteriak pada ketidakadilan dan korupsi bahwa mereka telah menyebar di seluruh negeri itu, selama berabad-abad dominasi menyiksa mereka, dunia menyaksikan kebangkitan seorang pejuang tua, Sekarang Freemason memiliki musuh lain untuk bersaing dengan - musuh yang mereka pikir bahwa mereka sudah dibinasakan musuh yang tidak pernah akan tunduk pada rencana jahat dan jahat dari Freemason. musuh itu adalah Islam.

FREEMASON DAN DAJJAL

GL_masonic_symbol

Nabi terakhir dari Allah - Muhammad (SAW) mengatakan bahwa seseorang akan muncul pertama sebagai seorang raja tirani, maka ia akan mengaku sebagai nabi, akhirnya ia akan mengklaim sebagai tuan dewa sendiri. Nabi (SAW) selanjutnya menubuatkan bahwa pembohong ini akan mulai menaklukkan dunia dan tidak ada tempat akan tetap tanpa cedera kecuali dua Kota Suci Mekkah dan Madinah. Dia akan panggilan ke agama palsu. Dia adalah Dajjal, yang berarti "penipu" dan dia akan lahir dengan satu mata. Hal ini juga diketahui bahwa sebelum munculnya Dajjal, sekelompok orang akan membuka jalan untuk menyiapkan sebuah sistem untuk mempersiapkan dunia untuk kedatangan-Nya. Dengan kata lain, cikal bakal Dajjal akan menanggung semua karakteristik Dajjal. Pelopor kepada Dajjal adalah tidak lain dari Freemason.

freemasons-dajjal

Hari ini Freemason tenunan jenis lain dari sihir dalam bentuk atau terang-terangan disebarkan pesan yang tersembunyi dalam film, televisi, musik, kartun dan semua roda lainnya di mesin mereka dengan baik-media diminyaki. Dan mesin ini media yang sama secara terus-menerus telah dimasukkan ke dalam tindakan untuk memfitnah dan menghancurkan karakter Islam. kesombongan mereka tidak mengenal batas dan mereka tidak mematuhi hukum, tapi itu membuat mereka sendiri. Para Nabi Muhammad (SAW) mengatakan bahwa waktu itu akan datang ketika seluruh dunia akan berkumpul di sekitar untuk merencanakan penghancuran umat Islam seolah-olah mereka berkumpul mengelilingi meja untuk mengambil bagian dalam makan. Hari ini bangsa-bangsa di dunia melakukan hal itu di sekitar meja bundar Umum Majelis aula Bangsa Bangsa.

Dia juga mengatakan bahwa saat Dajjal akan menjadi tahun kebingungan, orang akan percaya pendusta dan kafir orang yang dapat dipercaya dan orang-orang pemberontak yang melawan Allah akan memiliki suara dalam urusan umum. Hari ini, pada waktu sebelum Dajjal, ada juga yang waktu kebingungan. Sistem yang dibentuk oleh Freemason telah terjerat banyak umat Islam jauh dari kebenaran menggunakan umpan seperti kekayaan, materialisme dan pemenuhan hasrat duniawi. Kali ini kesusahan seperti ayakan raksasa memilah-orang percaya sejati dari murtad dan munafik. Banyak telah mengadopsi gaya hidup dan filosofi dari sistem Dajjal penahan mungkin hanya nama Muslim mereka atau mengenakan pakaian seperti lencana identitas mereka, dan di setiap cara lain dengan sepenuh hati merangkul sistem yang sedang digunakan untuk memberantas Islam.

Merangkul sistem yang sama yang berdiri kembali dan tidak melakukan apapun ketika hamil wanita Muslim telah merobek perut mereka dengan Serbia, membunuh mereka dan isi rahim mereka. Sistem yang sama yang masih berdiri sementara perempuan dan gadis-gadis kecil yang diperkosa di Kashmir. Sebuah sistem yang masih berdiri sementara ibu melihat anak-anak mereka diseret oleh tentara pada malam hari, tidak pernah kembali. Pelopor kepada Dajjal telah menetapkan sistem ini untuk menghancurkan Islam, baik secara langsung melalui paksaan militer dan ekonomi atau tidak langsung menggunakan perang ideologi. Mereka telah membagi dan menaklukkan, menanamkan penyakit seperti nasionalisme dan rasisme, ke jantung umat. Ketakutan mereka terbesar adalah Muslim persatuan dan kebangkitan Pesan yang dibawa oleh Nabi terakhir (SAW) kepada umat manusia. Dan segala sesuatu yang mereka lakukan adalah diarahkan untuk mencegah hal ini.

THE FREEMASON DAN MINYAK

Masonik Barat telah lama menyadari bahwa kontrol minyak sangat penting untuk ekonomi mereka. Salah satu alasan utama mereka adalah ketergantungan mereka pada mobil dan angkutan jalan. Namun, meskipun teknologi ada untuk memproduksi secara massal mobil listrik sepenuhnya operasional, semua usaha untuk melakukannya telah memveto. Hal ini karena minyak sangat penting untuk menjaga ketertiban dunia mereka. Tanpa kekayaan dari minyak, ekonomi Islam akan jatuh dan tanpa pemerintah boneka dan pemimpin seperti Saddam Hussein Freemasonik Barat tidak bisa mengendalikan bangsa-bangsa Muslim. Kemiskinan menciptakan kesatuan. Dan persatuan muslim adalah ketakutan terbesar bagi pelopor kepada Dajjal.

KESIMPULAN 

Perang Teluk melayani berbagai tujuan untuk mempromosikan kesatuan Barat, untuk menciptakan membagi antara bangsa-bangsa Muslim, untuk bertindak sebagai ajang pengujian untuk seluruh gudang senjata militer dan koktail bahan kimia dan obat-obatan. Tapi sebagian besar dari semua, itu melayani untuk memastikan kehadiran militer yang kuat di Timur Tengah. Pelopor kepada Dajjal telah menempatkan sebuah benteng di jantung Islam itu sendiri dan meletakkan cengkraman yang kokoh di Kudus Muslim Lands. Tapi meskipun mereka berencana, Allah juga berencana, dan Allah adalah sebaik-baik Perencana. Kemenangan akhir akan ke Muslim. Allah adalah lebih besar !

info ini didapat dari akhirzaman.info
Sumber asli Bahasa English : http://www.pakalertpress.com/


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...