Thursday, September 8, 2011

Sebatas Mimpi

 
 


Saat pertama
Ku dekati dirimu
Menuruti semua inginmu
Dan tiba waktumu
tuk beri jawaban
Ternyata kau anggap aku
Hanya teman

chorus:
Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak kan kecewakan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta

Telah berbagai cara
tuk dapatkan hatimu
Tetap saja kau anggap aku
Hanya teman
chorus:

Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak kan kecewakan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta pada dirimu

chorus:

Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak kan meninggalkan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta pada dirimu
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...