Saturday, September 10, 2011

Saat Miss Universe Bertanding Bola


Jika selama ini Miss Universe selalu identik dengan penampilan feminin berbalut gaun malam atau seksi berbalut bikini, kini mereka ditantang untuk tampil tomboy berbalut seragam sepakbola.


Tanpa riasan mencolok dan rambut dikucir ekor kuda, mereka tampil dalam balutan kaos gombrong, celana pendek, dan sepatu sepakbola, lengkap dengan kaos kaki menutup betis.

Dengan teriakan histeris khas wanita, mereka meluncur ke lapangan hijau untuk berlaga dalam pertandingan antarkontestan di Pacaembu Stadium, Sao Paulo, Brasil, Senin waktu setempat, 29 Agustus 2011.

Sebanyak 22 kontestan Miss Universe dibagi dua kelompok. Kelompok pertama yang tergabung dalam 'The Golden Girls' terdiri dari kontestan asal Brasil, Cayman Island, Denmark, Australia, Guyana, Guam, Honduras, Finlandia, Kanada, Costa Rica, dan British Virgin Islands.

Sedangkan kelompok 'The Glamazons' terdiri dari kontestan asal Polandia, Meksiko, Turki, Irlandia, Malaysia, Korea, St Lucia, Ukraina, Jerman, New Zealand, dan Tanzania. Dalam pertandingan ini, para kontestan dilatih langsung mantan pemain sepakbola handal asal Brasil, Cafu.




Pertandingan dimenangkan oleh 'The Golden Girls' dengan skor 3-0. Dua gol dilesakkan oleh Miss Costa Rica, Johanna Solano, dan satu lagi dijaringkan Miss Brasil, Priscila Machado.

Selain jumlah gol, trik yang digunakan masing-masing saat menggiring bola juga menjadi pertimbangan penilaian juri.

 Miss Costa Rica (Tengah) menggiring bola

Miss Mexico, Karin Ontiveros (kanan), menggiring bola melewati Miss Brazil

Pertandingan ini merupakan salah satu aktivitas para kontestan selama masa karantina. Malam penobatan Miss Universe 2011 akan digelar 12 September mendatang di Sao Paulo. (kd)

Sumber : VIVAnews
Foto : AP Photo/ Andre Penner
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...