Tuesday, December 8, 2009

Subhanalloh !! Bayi lahir dengan mata satu


Meskipun beredarnya diberbagai media-media forum internet sudah lama (Maret 2009) tapi photo seorang bayi dengan mata satu yang diyakini lahir di Israel tersebut, telah banyak menuai perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat yang tidak lama lagi akan tiba.

Insiden ini bisa saja ada hubungannya dengan hari kiamat, atau hanya sebuah cacat genetik dari rahim?

Anda boleh percaya atau tidak. Tapi ini terjadi nyata.


Inilah beritanya :

ALERT Ummah!!!there is 90% chance that we will see the Jewish Dajjal in our lifetime! See attached photo of the child for proof.



Dear brethren and sisters, I draw your your attention to something very Important.

We are living at the end of times. we are already experiencing the minor signs of judgement day that preceed the appearance of the Major signs. Once these minor signs finish--know that 95% of these signs have already come to pass-- we will be encountering the Major signs immediately. One of these first signs amongst the Major ones is appearance of the Jewish Anti Christ or the Masih ad-Dajjal.

The affliction of this Jewish Messiah is so great that none from the times of Prophet Adam till the day of resurrection have or will create and spread that much affliction. His affliction will be so dangerous and so harmful that there is no Prophet of God who did not warn his ummah about the coming of this person. the Dajjal will be able to deceive the very elect, the very pious, the one who thinks he has faith in his/her heart. this generation is very very close to meet the Dajjal. Why? Because there are two specific signs that will appear in Madina as reported by our Prophet Muhammad (sallallaahu `alayhi wa sallam), which will mark that the time for the appearance of Dajjal, he will appear or be born in the midnight . And these two Signs have already appeared!!!! !! ………………… (artikelnya masih lumayan panjang, tapi dipotong segini aja supaya g kepanjangan).

Photo diatas bukanlah hasil rekayasa, melainkan foto asli, tapi artikel yang menyertainya sama sekali tidak benar. Anak ini bukan lahir di Israel (dan bukan Dajjal), tapi di Kasturba Gandhi Hospital for Women and Children, Chennai, India pada tahun 2006 lalu (CNN-IBN).

Kondisi tidak lazim seperti ini dalam dunia medis dikenal sebagai Cyclopia (1), yang merupakan satu jenis kelainan kromosom langka yang menyebabkan bayi lahir hanya dengan satu mata, tanpa hidung dan massa otak terkonsentrasi pada salah satu sisi hemisphere. Cyclopia bisa terjadi pada 1 dari 1 juta kelahiran. Bayi yang dilahirkan dengan kondisi seperti ini sangatlah langka, karena biasanya kelainan seperti ini bisa terdeteksi pada usia 10 minggu kehamilan, dan pada kebanyakan kasus, kehamilan terpaksa dihentikan (aborsi).

Di India, pemerintah setempat melarang wanita hamil untuk mengetahui jenis kelamin bayinya dengan alasan banyak terjadi kasus aborsi ketika jenis kelamin anak yang dikandung ternyata tidak sesuai dengan yang diinginkan (kebanyakan keluarga di India menginginkan anak laki-laki).

Seandainyapun bayi penderita Cyclopia berhasil dilahirkan, biasanya dia tidak akan bertahan lama, tetapi kenyataan bahwa bayi ini bisa bertahan bahkan untuk beberapa menit setelah dilahirkan sudah bisa disebut sebagai sebuah keajaiban. Sumber yang saya temukan dari Wired (2) bahkan menyebut bayi ini mampu bertahan hidup selama 11 hari setelah dilahirkan, yaitu saat beritanya ditulis. Innalillahhiwainnailaihiro
jiun...

Sungguh seorang bayi yang malang, lahir dengan kelainan seperti ini tapi malah dijadikan sebagai bahan hujatan dimana-mana.

Allah pinjamkan dia sekejap pada kita utk pedoman dan ambil iktibar buat kita… Subhanalloh !!!

-------
Note :
(1) http://en.wikipedia.org/wiki/Cyclopia
(2) http://www.wired.com/medtech/drugs/news/2006/08/71569

Sumber info ini dari berbagai media di internet.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...