Friday, December 18, 2009

Ex-Illuminati, Wawancara Bag. 9 : Ritual Pengorbanan – Setan – Perubahan Bentuk

By Svali with interviewer HJ Springer, Chief Editor CentrExNews.com
Copyright © 2000 CentrExNews.com. All rights reserved.


Archive Svali at CentrExNews.com
10 Januari 2001.


Q: Svali, di awal Anda berbicara mengenai pengorbanan. Anda mengatakan mengenai pengorbanan hewan, benar? Tolong jelaskan kepada saya lebih banyak keterangan tentang hal ini.


Svali: Saya benci membuat sensasi dengan membahas bagian yang mengerikan, tapi saya akan berbagi sedikit.

Pertama, tolong ingat bahwa Illuminati memiliki 6 cabang pembelajaran, dan Spiritual (dimana pengorbanan dilaksanakan) adalah satu-satunya bagian yang melakukannya. Saya berada di Sciences, dan digunakan untuk menciptakan kesenangan bagi orang-orang yang dikhususkan dalam hal spiritual. Ya, setiap orang harus pergi ke ritual spiritual pada waktu tertentu, tapi saya mencoba untuk menjauh dari hal ini semampu saya. Itu buruk, kasar, dan kotor, tapi dianggap penting.

1. Cabang spiritual Celtic yakin bahwa kekuatan diraih pada saat berada antara hidup dan mati. Mereka akan melakukan ritual dengan anak-anak, atau bahkan pengikut yang tua, dimana seseorang diikat, dan seekor hewan disembelih di atas mereka. Kepercayaan itu menyatakan bahwa seseorang menerima kekuatan dari roh yang meninggal, yang “memasuki” orang tersebut. Tapi menimbulkan trauma dan kengerian jika ada seekor hewan yang mengalami sakaratul maut di atas orang tersebut. Melemparkan beberapa ancaman yang “ini akan terjadi pada Anda jika Anda bercerita”, dan ini menciptakan pengaruh yang kuat terhadap anak-anak.

2. Membuka portal dan dimensi: saya tahu ini terdengar seperti film sci-fi, tapi orang-orang ini percaya bahwa ada dimensi spiritual lain, dan untuk memasukinya, pertama sebuah pengorbanan besar harus dilakukan untuk “membuka portal”, biasanya beberapa ekor hewan. Saya juga pernah melihat pengorbanan hewan yang dilaksanakan untuk berlindung dari setan, atau darah digunakan untuk “menutup lingkaran” sehingga setan tidak bisa memasukinya.


Illuminist sangat mempercayai alam spiritual, dan telah menyusun praktik-praktik selama ratusan tahun sejak ritual pemujaan di zaman kuno. Mereka yakin bahwa mereka dapat mengendalikan kekuatan-kekuatan ini (saya yakin mereka diperdaya).

Pengorbanan juga dilakukan pada hari-hari suci. Saya pernah melihat seekor hewan yang “dibunuh secara fisik” di hadapan saya, dan tak ada sesuatu yang bisa saya katakan atas apa yang saya lihat. Saya juga pernah melihat pengorbanan manusia, tapi ini sangat jarang (saya yakin pernah melihatnya 2 atau 3 kali seumur hidup saya, upacara sungguh diadakan).

Mereka tidak sungguh-sungguh ingin membunuh anak-anak mereka, mereka hanya menginginkan sebuah generasi baru untuk tumbuh dan melanjutkan praktik-praktik tersebut. Saya juga pernah mendengar mereka membeli anak-anak dari negara lain, dan menggunakannya, atau gelandangan, tapi saya tidak pernah langsung menyaksikannya.

Lebih jauh, saya melihat beberapa ekor hewan digunakan dalam pengorbanan dan ritual. Kematian lainnya, jarang tapi mengerikan, saya melihat karena bekerja sebagai kepala trainer. Seorang trainer jarang menekan seseorang terlalu jauh, dan tidak mengecek tanda-tanda tekanan. Khususnya dengan beberapa pengobatan baru yang digunakan untuk menciptakan keadaan tak sadarkan diri, pengobatan mereka mampu menutupi tanda-tanda trauma dan tekanan yang nyata terlihat (detak jantung meningkat, terengah-engah, gemetaran, perubahan ukuran pupil), atau melumpuhkan mereka.

Trainer-trainer yang tidak berpengalaman akan melupakan tanda-tanda yang halus ini, yang pada dasarnya mengubah seseorang. Sangat mengerikan jika pernah bekerja dengan seseorang, yang TIDAK AKAN KEMBALI. Mereka menjadi sayuran, atau lebih buruknya, mereka terus menjerit selama berjam-jam tanpa henti.

Kami kadang-kadang harus “mengubur” kegagalan training ini, dengan menggunakan injeksi udara yang mematikan, atau insulin. Orang tersebut kemudian diletakkan dalam “kematian fatal” atau “api” untuk membuang tubuhnya. Semoga Tuhan memaafkan saya atas perbuatan yang saya lakukan beberapa kali dimana saya dipaksa melakukannya. Saya sangat menyesalinya sekarang. Seseorang tidak dapat menjadi baik hati atau simpatik. Dan, trainer selalu tahu bahwa mereka bisa menjadi korban berikutnya, lalu menjerit, hingga mereka melakukan tugasnya dengan baik.

Setiap kegagalan selalu dihukum berat. Salah satu tugas saya adalah mengajari trainer muda mengenai efek hipnotis dari kombinasi obat-obatan, dan bagaimana mengenali petunjuk halus dari kondisi bahaya. Ah…
Apakah kegagalan itu dihitung sebagai “pengorbanan” bagi kejahatan mengerikan yang dilakukan kepada yang lain? Saya pikir begitu, meskipun tidak ada ritual akan hal itu sama sekali, itu semua dilakukan dalam ruangan training dengan mengenakan jas lab dan jarum.

Q: Svali, saya harus menanyakan hal ini pada Anda: ada beberapa cerita yang berkembang di internet bahwa Illuminati (dan agen lainnya) dijalankan oleh extra-terrestrials, ET, khususnya ras reptil, yang beroperasi dari sebuah dimensi yang lebih tinggi. Apakah ada pendapat mengenai hal ini?

Svali: Jawaban saya mungkin akan menyebabkan banyak kemarahan, tapi tidak berarti saya keliru. Ini jawaban saya.

Saya belum pernah melihat alien atau extra-terrestial. Saya hanya melihat beberapa program untuk menjadikan manusia BERPIKIR bahwa mereka melihat alien, sebagai kisah yang menutupi agenda, jika manusia mengetahuinya. Tak satupun kepala trainer yang saya kenal, atau orang lain di dewan pimpinan, yang mempercayai alien, walaupun saya belum pernah menanyakannya kepada mereka.

Saya pribadi mempercayai bahwa ras reptil sebenarnya adalah setan yang bekerja. Saya pernah melihat perubahan bentuk dan hal lain karena pengaruh setan (oke, jadi dalam hal ini beberapa orang akan berkata, astaga, dia meyakini setan, yang sejauh ini dianggap alien).

Jadi, inilah yang diyakini oleh Illuminati. Mereka TAHU ada realitas spiritual, dan mereka pikir mereka bisa mengontrolnya. Mereka yang sinis akan mengatakan bahwa perubahan bentuk merupakan halusinasi yang dihasilkan oleh obat-obatan dan histeria kelompok dalam rangka ritual. Saya akan membiarkan setiap pembaca memutuskan berdasarkan kesenangan mereka sendiri. Tapi tidak, sungguh tidak ada reptil atau alien yang terlihat di Washington DC, atau San Diego, Ca. sejak 5 tahun lalu, paling tidak saya belum pernah melihatnya.

Sumber : unseenhands.wordpress.com/2008/10/27/ex-illuminati-wawancara-bag-9-ritual-pengorbanan-setan-perubahan-bentuk/

Original Source :
CentrExNews.com -> Part 9: Ritual Pengorbanan – Setan – Perubahan Bentuk
Educate Yourself.org -> The Illuminati in America part 9: Ritual Pengorbanan – Setan – Perubahan Bentuk
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...