Tuesday, November 16, 2010

E-mail Facebook sudah diluncurkan Hari Senin (15/11) Kemarin

 
Hi Facebooker.... rumor tentang pelayanan email dari Facebook, akhirnya terjawab sudah karena pada hari kemarin, Senin (15/11)  secara resmi sudah diluncurkan, dan Anda sebagai pengguina Facebook secara otomatis langsung terkoneksi dengan email personal your@facebook.com.

Layanan surat elektronik besutan Facebook ini mungkin membuat ngeri raksasa pencari data Google yang sebelumnya memblok akses pengguna akun Gmail di Facebook.

Dengan adanya layanan ini, data pengguna akan jatuh di bawah kendali jaringan sosial terbesar di dunia itu. Layanan dikabarkan tidak hanya berupa versi update dari inbox Facebook yang ada saat ini. Namun layanan email barunya dipastikan akan bersaing dengan layanan lain seperti Gmail dan Hotmail.

Bahkan email facebook ini langsung menyalip para raksasa pemilik layanan email. Di antaranya hotmail yang punya 361 juta pengguna, Yahoomail yang memiliki 273 juta pengguna dan Gmail yang punya 193 juta pengguna.

Proyek pembuatan email yang bertajuk Project Titan ini diumumkan kemarin hari senin dalam acara Web 2.0 Summit di San Francisco.


Sumber ini saya kutip dari : PcWorld.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...