Sunday, October 10, 2010

Kelebihan YUWIE dari situs jejaring sosial lainnya

Manusia diciptakan sebagai makhluk sosial yang berarti manusia saling membutuhkan satu dan yang lainnya. Hal ini sering disebut juga hubungan atau jaringan sosial. Nah bermula dari itu di ciptakanlah Friendster, sebuah situs jejaring sosial yang mendapat respon luar biasa dari pengguna internet di seluruh dunia. Tercatat Friendster (FS) menjadi situs paling sering dikunjungi di beberapa negara terutama di Asia Tenggara. Di Filipina misalnya, situs ini berada di posisi teratas, sementara di Indonesia ada di posisi ke dua dibawah Google (Data Desember 2007).
Sebuah terobosan yang luar biasa. Melihat kesuksesan ini banyak situs serupa yang bermunculan, katakanlah Myspace (MS) dan Facebook (FB). Kedua situs jejaring sosial ini begitu popular di Amerika dan Eropa (Friendster jauh kalah popular). Setelahnya pun banyak bermunculan situs2 jejaring sosial serupa. 

Kenapa banyak bermunculan situs serupa?, hal ini dikarenakan keuntungan yang diperoleh dari iklan yang masuk sangat besar. Lihatlah penghasilan yang diperolah Friendster tahun 2007, lebih dari $ 14 juta. Angka yang fantastis bukan? Seluruh keuntungan itu dinikmati oleh sang empunya saja.  

Bagaimana dengan kita yang menjadi members? Yang dengan setia membuka Friendster tiap hari, setidaknya untuk 30 menit, entah untuk mengirim comment maupun mengupdate profile. Members tidak mendapat secuilpun keuntungan dari keaktifan mereka di Friendster.

Bagaimana dengan Yuwie? situs jejaring sosial berani memberikan sekitar 50% keuntungan dari pendapatan iklan kepada membersnya. Members cukup melakukan aktifitas layaknya di FS seperti membuat comment, mengupdate profile, mengisi blog dan kegiatan lainnya. Tampilan situs ini juga cukup friendly, sangat menarik dan banyak pula fitur-fitur canggih yang bisa kita explore didalamnya. 

Lalu apakah benar kita akan dibayar? Apakah ini situs scam?

Ya, kita akan dibayar sesuai dengan tingkat keaktifan kita di Yuwie, semakin sering kita mengunjungi Yuwie semakin banyak earning yang akan kita dapat berdasarkan term & conditions. Penghitungan earning untuk members dilakukan tiap tanggal 10-15, dan di akhir bulan akan dikirim ke rekening internet kita melalui (disimpan dulu) PayPal dan AlertPay, tentunya setelah memenuhi sebesar minimum Dollar yang kita inginkan untuk di transfer. Situs ini bukan scam (penipuan) karena telah banyak yang menerima pembayaran.

Cara kerja Yuwie itu bagaimana?

YUWIE akan membayar kita setiap 1000 Impression = $ 0,50 (artinya: setiap 1 Impression (1 halaman dibuka) = kira-kira 5 rupiah untuk satu halaman). dan bonus pada tiap tiap level keanggotaan sampai 10 level, bonus bervariasi antar 5-30% dari penghasilan downline tergantung levelnya.

Cara kerja Yuwie sangat sederhana:

1. Kita dibayar kalau membuka halaman Profile.
2. Dibayar ketika buka halaman Blog.
3. Dibayar buka halaman Foto.
4. Dibayar ketika Anda kirim komentar ke teman Anda.
5. Dibayar ketika teman Anda membalas pesan teman Anda.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita juga mendapatkan penghasilan dari teman yang kita ajak.
10. Pokoknya kegiatan apa saja (seperti halnya di FS dan FB) akan dibayar dibayar dan dibayar beda dengan FS dan FB yang tidak membayar pada kita.

Yang pasti apapun yang kita lakukan akan dibayar oleh YUWIE.  Jika telah sampai 1000 impression maka kita akan mendapat $ 0.5.  penasaran?? Segara daftar disini  Ok!...

Lalu bagaimana dengan teman yang telah menggunakan Friendster (Facebook)?

Memang tak bisa dipungkiri, Friendster merupakan situs jejaring sosial terbesar di Indonesia (dengan 8 juta member dan 4 juta members yang aktif dan bertambah setiap harinya) --Data sekarang (2009) Indonesia pengguna terbesar di Facebook--. Namun bukan suatu kendala untuk membangun jaringan atau komunitas di Yuwie. karena Yuwie menawarkan komisi untuk tiap anggota baru yang kita ajak (referral). Jadi semakin banyak teman kita dari Friendster/Facebook yang kita ajak semakin banyak pula komisi yang bisa kita peroleh. Baik kan? (kayak iklan penyedia provider jaringan telepon selular ya?, hehehehe)

Bagaimana dengan Friendster (FS) atau Facebook (FB)?

Mungkin butuh waktu untuk komunitas FS/FB yang telah loyal namun apabila FS/FB tidak segera mengevaluasi diri bukan tidak mungkin seluruh membersnya akan lari dan berpindah ke Yuwie. Namun sangat mungkin FS/FB juga akan membagikan keuntungannya kepada membersnya suatu saat seperti Yuwie, apa iya?, kita tunggu saja.

Sambil menunggu tidak ada salahnya kita membuat account dan aktif terus di Yuwie untuk menambah teman dan juga menambah uang jajan tentunya. Saya juga sudah buat lho.... kalau tidak percaya coba buka link berikut ini http://www.yuwie.com/gotha7/

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...