Monday, July 20, 2009

Panduan Memilih Lingerie Berdasarkan Zodiak

Bagi wanita seperti Anda, lingerie menjadi sesuatu yang istimewa dan romantis. Ada beberapa lingerie yang sengaja Anda pilih untuk memberikan kesan yang lebih seksi saat dikenakan. Namun dengan banyaknya pilihan, seringkali Anda malah dibuat bingung. Adakalanya saat jalan-jalan ke mall, ada lingerie yang sangat menarik perhatian Anda. Bahan, warna dan desain sangat bagus, tetapi Anda masih saja bingung untuk membelinya atau tidak.

Di Postingan ini saya akan memberikan panduan terbaik dan berbeda untuk Anda untuk memilih lingerie berdasarkan zodiak Anda. Pastinya Anda tidak akan salah memilih lingerie lagi. Yuk mulai intip lingerie mana yang terbaik untuk Anda.

Si Aquarius

Anda yang bernaung di bawah zodiak Aquarius, adalah sosok yang senang memberikan kejutan dan ingin selalu membuat orang lain terkesan. Ini artinya lingerie yang Anda pilih sebaiknya yang selalu mengikuti mode dan berdesain manis. Lupakan saja melirik lingerie berdesain tradisional, karena ini sama sekali tidak cocok dengan Anda. Warna-warna dan corak yang menarik perhatian adalah yang paling pas untuk Anda. Membuat karakter Anda semakin kuat dan menambah pesona diri Anda.

Si Pisces

Seseorang yang terlahir di bawah naungan zodiak Pisces adalah mereka yang selalu bersemangat dan memiliki imajinasi yang tinggi. Warna merah dapat menjadi unggulan dan pilihan utama. Coba pilih bahan yang sedikit tembus pandang di beberapa sisi. Jangan terlalu esktrim, namun berikan kesan misterius pada lingerie yang Anda pilih. Karakter seksi Anda seketika akan mendominasi dan pastinya Anda akan semakin percaya diri.

Si Aries

Aries adalah zodiak yang menggambarkan karakter simple dan tidak sabaran. Anda mungkin membutuhkan lingerie yang tidak terlalu memiliki aksesoris dan simple. Usahakan lingerie pilihan Anda ini minimalis dan sedikit tradisional. Ini akan membuat diri Anda nyaman dan menekan rasa ketidaksabaran yang selalu muncul.

Si Taurus

Kesan seksi sangat ingin ditonjolkan oleh Anda yang berzodiak Taurus. Anda selalu ingin mengeksplorasi lekuk dan sisi tubuh seksi Anda. Lingerie minimalis akan membuat Anda tampil semakin seksi. Warna-warna menggoda, seperti hitam, merah dan pink akan menarik aura seksi Anda. Jika ingin tampil lebih menggoda di depan pasangan Anda, pastikan gaun malam Anda memiliki bahan tipis, dan pasangkan lingerie hitam Anda di baliknya. G-String mungkin pilihan yang paling pas untuk menonjolkan tubuh seksi Anda.

Si Gemini

Si anak kembar adalah simbol dari mereka yang berzodiak Gemini. Demikian juga dengan karakter mereka yang selalu tampil dengan dua sisi karakter. Terkadang mereka bisa feminin dan seksi, namun tak jarang mereka ingin tampil sporty. Beberapa lingerie lucu bisa jadi pilihan Anda. Namun hindari bahan sutera atau yang bermotif transparan karena ini sama sekali tidak cocok dengan Anda yang moody. Mungkin motif lucu dan aksesoris pita akan membuat Anda lebih nyaman. Dengan demikian karakter ceria Anda akan lebih tereksplorasi. Tanpa harus bingung untuk tampil feminin atau sporty, keduanya bisa Anda tampilkan sekaligus.

Si Cancer

Tradisional dan feminin adalah sisi yang selalu ingin ditampilkan si Cancer. Ia tak ingin tampil terlalu menyolok, namun selalu ingin elegan dan rapi. Walaupun mencintai desain-desain tradisional, tak berarti mereka old-fashioned. Mereka hanya ingin tampil anggun dan benar-benar wanita. jadi pilihan warna manis dan motif-motif feminin seperti bunga yang paling cocok untuk karakter mereka. Jika memang ingin memiliki lingerie yang beraksesoris, pilih lingerie yang tak terlalu ramai agar kesan elegan masih terlihat.

Si Leo

Sisi romantis Leo selalu ingin ditonjolkan di segala sisi. Jadi tak salah jika pilihan lingerienya adalah yang selalu berbau romantis dan seksi. Warna-warna manis yang muda dan lembut membantu Anda menampilkan sisi teromantis Anda. Renda-renda dan bunga-bunga adalah salah satu unggulan utama bagi setiap desain lingerie yang dipilihnya.

Si Virgo

Semua sisi feminin wanita ada di sini. Tak satupun desain jauh dari kelembutan sentuhan wanita. Dilihat dari lambang zodiaknya saja, yang merupakan simbol wanita, kesensitifan Virgo muncul mendominasi sisi lainnya. Sehingga lingerie berbahan lembut harus menjadi pilihan utama, karena bahan lainnya akan membuat dia merasa tidak nyaman. Soal motif, tak salah lagi semua motif feminin tak akan pernah lepas dari pandangan mata si Virgo ini.

Si Libra

Libra adalah zodiak yang ingin tampil seimbang. Pilihan seleranya selalu berkelas dan berkesan mahal. Lingerie yang cocok bagi mereka adalah bahan yang nyaman, dengan motif yang tidak terlalu simple, namun juga tidak terlalu ramai. Mereka lebih nyaman tampil dengan warna-warna natural, Chiffon mungkin menjadi utama karena sifatnya elegan.

Si Scorpio

Scorpio adalah orang yang penuh misteri. Mereka selalu ingin menonjolkan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki. Warna-warna degradasi merah, oranye, kuning adalah warna yang cocok untuk Scorpio. Desain yang cocok untuk mereka adalah yang tidak terlalu banyak aksesoris, dan selalu unik. Hindari pemilihan lingerie yang berkesan manis dan feminin, untuk si Scorpio kesan menantang lebih harus ditonjolkan sesuai dengan karakternya.

Si Sagittarius

Mereka yang bernaung di bawah zodiak Sagittarius adalah tipikal yang easy going, selalu mengikuti arus dan tak pernah ambil pusing. Bagi mereka tampil sporty adalah seksi. Jadi lingerie simple dan sporty bra lebih cocok untuk mewakili karakter mereka yang tidak pernah mengenal kata ribet.

Si Capricorn

Sisi konvensional tetap selalu dijunjung tinggi Anda yang berzodiak Capricorn. Bagi para Capri, desain-desain unik tak terlalu menarik. Mereka lebih mengunggulkan kenyamanan daripada motif atau desain. Yang penting bahan lingerie memberikan kenyamanan pada sentuhan kulit. Jadi untuk para Capri, lingerie simple dan nyaman adalah pilihan pas. Tak perlu bingung memilih desain atau corak yang unik. Karena kenyamanan adalah segalanya.

Tips: Pastikan bahan adalah yang utama sebelum Anda memilih corak dan desain lingerie yang akan Anda beli. Karena lingerie adalah bagian penting dari pakaian yang bermanfaat untuk melindungi kulit dan tubuh sensitif Anda.

Selamat berburu lingerie.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...