Monday, July 20, 2009

Karakter Pria & Wanita Capricorn

PRIA CAPRICORN

Para cowok dalam zodiak ini biasanya memiliki tatapan mata yang tajam dan dalam dengan garis rahang yang menarik artinya tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut pokoknya menarik deh. Tinggi mereka biasanya proporsional dengan beratnya. Ia berjalan tegas dan selalu berjalan dengan langkah panjang dan mantap.Ketika berjalan mereka akan melihat sekeliling tanpa terganggu dengan segala permasalahannya. Ia suka memperhatikan apa saja yang terjadi dan apa yang aneh serta bagaimana itu bisa terjadi.Maka terkadang loe akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan.

Ia adalah seorang pendengar yang baik dan juga paling jago dari semua zodiak yang ada dalam hal memberi masukan atau saran apabila loe curhat kepada mereka. Saran yang mereka berikan biasanya sangat logis dan tidak memihak. Artinya tidak memihak apabila loe salah, bagi mereka tetap salah .Mereka ngga akan menyokong loe untuk kesalahan yang loe buat tapi akan memberikan solusi bagaimana loe seharusnya bertindak. Apabila loe benar mereka akan menyokong loe 100 %.

Ia dapat menebak apa yang ingin loe katakan bahkan sebelum loe ungkapkan. Dan mereka biasanya akan segera mengulurkan tangannya tanpa diminta untuk membantu loe apabila loe dalam kesulitan. Tapi ..... itu berlaku bagi orang yang menurut mereka memang wajib mendapatkan pertolongan. Bagi orang yang menurut mereka tidak harus dibantu maka mereka akan menjadi pendengar yang baik dan paling memberikan saran atau jalan keluar. Sekedar saran gitu lho. Hal ini disebabkan karena planet yang menaungi mereka adalah Planet Saturnus dimana planet ini lebih mempengaruhi sifat seseorang dalam hal keadilan, kekuatan fisik serta keduniawian.

Mereka sangat dermawan selalu berusaha membantu orang yang hidupnya kurang beruntung dari pada mereka. Ini sekali lagi pengaruh Planet Saturnus dalam hal keduniawian. Pokoknya sifat mereka layaknya seperti satria atau pahlawan. Mereka tidak pernah sirik dengan kehebatan orang lain, yang mereka pikirkan bagaimana mereka bisa lebih baik dari hari kemarin.Anda kenal Sir Alex Ferguson ? Pelatih Manchester United yang sukses melatih timnya menjadi kesebelasan tersohor yang pernah ada di jagad bumi. Dia adalah tipe seorang Capricorn yang selalu berpikir bagaimana besok harus lebih baik dari hari ini.

Dia pandai berdansa. Dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakangnya, sebelum ia mulai melangkah.

Loe tidak dapat melihat ke wajahnya apabila mereka ada masalah atau tidak karena mereka biasanya memendamnya untuk dirinya sendiri tidak buat konsumsi orang lain dan mereka akan berusaha mengatasinya sendiri. Ironinya dia bisa dijadikan teman yang baik untuk curhat tetapi sangat sulit untuk memaksa mereka curhat ama loe terhadap masalah yang mereka alami. Kecuali loe sudah dia anggap sangat dekat dan dapat dipercaya sajalah baru mereka dapat mengungkapkan perasaan mereka. Tapi itu pun tidak menjamin mereka akan menceritakan seluruhnya ama loe.

Hijau adalah warna favoritnya. Loe akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau hitam . Dan mereka sangat menyukai hal-hal yang berbau seni atau unik. Pokonya mereka adalah orang yang eksentrik dan loe pasti tertarik ama mereka.

Mereka sangat beruntung karena tidak harus sering mengejar wanita.Karena sifatnya yang ksatria maka wanita akan cepat berpaling ke mereka tanpa mereka harus mengejarnya. Tapi hal itu tidak terjadi pada saat perkenalan pertama karena mereka tidak mempunyai tarik yang kuat seperti pria Gemini yang dapat membuat wanita bertekuk lutut pada perkenalan pertama.

Mereka lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temannya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika loe membutuhkan bantuannya,loe harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah di"yakin"i dan telah dipikirkan secara hati- hati. Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik.

Mereka akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lebih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.

Ia mencintai alam dan keluarganya, memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan loe kebebasan dan hanya memandangi dari jauh. Jika loe melakukan sesuatu secara berlebihan, loe dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es.

Ia adalah kekasih sempurna dari semua Zodiak yang ada. Mereka akan sangat memanjakan loe dengan hal-hal romantis dan hadiah -hadiah yang exclusive karena mereka tidak menyukai barang murahan. Mereka lebih suka membeli suatu barang yang langsung mahal tapi tahan lama dari pada barang murah yang beberapa bulan udah hancur dan dapat diganti dengan model baru . Walaupun barang itu sudah kuno dan ketinggalan jaman(tapi jangan sampai yang kuno banget atau purba mereka juga enggan )mereka tetap akan memakainya.

Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika loe berpacaran ama mereka.

Yang paling negative dari sifat mereka adalah mereka kadang cepat putus asa atau tidak PD atau lebih tepatnya sering minder. Jadi sebagai pasangannya loe harus bisa meyakinkan mereka dengan kemampuan dan kehebatan para pria Capricorn ini.Karena mereka sebenarnya memang istimewa.

Selain itu jangan sekali pun menyakiti hatinya apalagi kalau mereka sudah menganggap loe adalah belahan jiwa mereka , maka sakit itu akan membekas dalam di hatinya dan akan sulit untuk dihapuskan. Karena cinta itu menurut mereka sangat sakral dan indah jangan dinodai, sekali loe menodai cinta mereka maka loe akan hidup di neraka. Apalagi kalau loe selingkuh, seumur hidup akan membekas dihati mereka walaupun mereka dapat menerima loe dalam hidupnya tapi cintanya tidak sedalam sebelumnya.

Dan seandainya loe putus ama mereka , hanya merekalah dari ke 12 zodiak yang masih berharap loe dapat hidup bahagia dengan pasangan baru loe. Romantis kan ?

Makanya loe harus berusaha mengerti mereka dan menaklukan hatinya sehingga loe akan menjadi orang yang paling berbahagia dan beruntung karena mempunyai kekasih seorang Capricorn. Karena semua cerita cinta sejati itu ada pada mereka.

WANITA CAPRICORN

Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang. Begitu marah, ia akan sangat galak. Ia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa pria, dan dia adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja.

Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosinya yang lemah. Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa adanya. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, tapi langsung tidak memperdulikan orang itu sama sekali.

Ia benci bunga plastik dan bunga buatan karena hal itu terkesan tidak tulus. Ia menyukai bunga hidup dan baunya. Ia juga menyukai cowok yang memakai pewangi after shave. Jika anda adalah tipe orang yang akan memakai Jeans anda sampai sebulan, baru kemudian mencucinya, atau orang yang memakai sepatu lama, lebihbaik anda melupakannya.

Ia mencintai musik dan alam, walaupun terkadang muncul juga kasus langka, (tidak menyukainya). Ia suka berpiknik di alam bebas, maka, jika anda tidak punya banyak waktu untuknya, anda lebih baik mengajaknya dalam perjalanan memancing. Dia tidak sepencemburu wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah melintasi batas.

Lebih baik anda tidak memarahinya, terutama di depan publik dimana dia dapat merasa dipermalukan secara umum. Ia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini.

Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.

Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan karena sertifikat yang menyatakan bahwa ia cerdas.Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda cerdas, lebih baik anda segera menyingkir pergi. Ia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.

Jangan pernah mengatakan kepadanya “semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga”, atau “rasanya lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu”,karena ia hanya akan mau melakukan apa yang ia mau lakukan. Ia adalah orang yang rapi, jadi jika kamar anda mirip kandang babi, jangan pernah ajak dia masuk kedalam kamar anda.

Jika anda pergi kencan, cobalah tampil serapi dan sebersih mungkin, kuku juga bersih, atau kalau tidak,kencan itu akan menjadi kencan terakhir anda. Ia adalah tipe cewek yang ‘cool’ dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda.Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti. Ia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu.

Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan. Ia suka membantu orang tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa sangat kecewa. Ia memiliki harapan yang tinggi danpercaya diri yang tinggi, ia lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada“keberuntungan.”

Jika istri anda adalah capricornus, maka anda akanmemiliki rumah yang indah dan nyaman, dan makanan yang enak. Jika orang tua anda mengunjungi rumah anda,mereka akan merasa puas. Ia adalah seorang 3 in 1,ibu, istri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan andapun dapat mengatakan “bahagia selamanya”.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...