Thursday, June 28, 2012

Cahaya Aneh di Langit Priangan: SBY Harus Tunda Kunjungan ke Bandung


Susilo Bambang Yudhoyono (ist) 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebaiknya mengurungkan rencananya mengunjungi Bandung, Jawa Barat, 29-30 Juni. Jika dipaksakan, kunjungan itu akan berdampak negatif terhadap kesehatan SBY. Peringatan ini disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (28/6).

Menurut Ki Gendeng, bumi Priangan akan membalas kelakuan SBY yang merestui penggalian situs Gunung Padang di Cianjur. Untuk itu bumi Priangan menanti kedatangan SBY.

Ki Gendeng mengaku melihat sinyal cahaya aneh di langit Bandung sore tadi, Kamis (28/6), sekitar pukul 15.00 WIB.

"Sebaiknya kunjungan kerja SBY ke Bandung ditunda saja. Sinyal cahaya aneh sore tadi terlihat di langit Bandung. Itu akan berdampak negatif terhadap kesehatan SBY. Karena kekuatan unsur metafisika dari Garut dan Cianjur memang menanti SBY menginjakkan kaki di bumi Priangan. SBY telah membiarkan penggalian situs di dua lokasi. Menurut saya itu proyek abal-abal alias ngibul," tegas Ki Gendeng.

Sesuai rencana, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Bandung. SBY akan mengunjungi Sekolah Calon Perwira TNI-AD di Hegarmanah. Selain itu, SBY kabarnya akan meresmikan Trans Luxury Hotel di kawasan Trans Studio Bandung.

SBY dan rombongan akan melewati jalur tol Cipularang. Kabarnya, untuk mengamankan jalur yang dilewati SBY, telah disiapkan seribu personel keamanan.

Sumber :itoday.co.id/cahaya-aneh-di-langit-priangan-sby-harus-tunda-kunjungan-ke-bandung
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...