Saturday, August 13, 2011

Langkah-langkah Singkat untuk Tampil Cantik Setiap Hari

Hanya karena tidak setiap hari Anda punya waktu cukup untuk berdandan, bukan berarti penampilan tidak dipedulikan, bukan? Ada kok cara cepat berdandan, supaya penampilan selalu menarik dan bergaya.
Simak cara cepat berdandan di bawah ini:

1. Keramas di malam hari

Keramas tak perlu dilakukan setiap hari. Satu hingga dua hari sekali sudah cukup. Jika merasa rambut Anda sangat kotor dan berminyak, keramaslah sebelum tidur lalu keringkan dengan pengering rambut. Dengan begini, Anda telah mendapatkan rambut yang indah dan mengembang di keesokan harinya.


2. Gunakan toner

Sebelum memoles make-up, oleskan toner wajah terlebih dahulu sehingga kulit bersih dan terlihat lebih segar. Cara ini juga bisa menghemat waktu ketimbang Anda harus mencuci muka dengan sabun khusus.


3. Menata rambut secara sederhana


Tak perlu memilih tatanan rambut yang sulit dan ribet. Untuk penampilan profesional, ikat rambut Anda dengan model ponytail sehingga terlihat rapi. Menggelung rambut dengan menggunakan aksesori juga cukup mudah dan menghemat waktu — serta tetap cantik dan menarik.

Anda juga bisa menata rambut di salon dengan potongan yang mudah ditata. Misalnya bob modern. Jika ingin rambut panjang Anda terlihat rapi, pilihlah model layer yang sederhana sehingga tidak sulit ditata.


4. Meminimalkan make-up

Tak perlu memakai make-up lengkap sehari-hari. Usahakan make-up yang Anda pilih memiliki fungsi ganda. Misalnya alas bedak yang sudah memiliki tabir surya. Bedak yang sudah termasuk alas bedak. Lipstik dengan pelembap, dan sebagainya.

Tak perlu mencampur banyak warna pada eye shadow. Untuk sehari-hari, gunakanlah warna-warna yang lembut dan natural sehingga bisa dipadukan dengan busana bermodel apapun. Make-up minimal akan sangat menghemat waktu Anda.

Selamat tampil bergaya!


Sumber : id.promotion.yahoo.com/langkah-langkah-singkat-untuk-tampil-cantik-setiap-hari.html
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...